Wednesday 28 May 2014

Borland C++

Halo teman-teman, saya balik lagi nih. Kali ini saya akan membagikan materi tentang Borland C++.

Sejarah Bahasa Pemrograman C

Bahasa C merupakan pengembangan dari bahasa B yang ditulis oleh Ken Thompson pada tahun 1970. Bahasa C untuk pertama kali ditulis oleh Brian W. Kernighan dan Denies M. Ricthie pada tahun 1972. Bahasa C, pada awalnya dioperasikan diatas sistem operasi UNIX. Bahasa C adalah merupakan bahasa pemrograman tingkat menengah yaitu diantara bahasa tinggat rendah dan tingkat tinggi yang biasa disebut dengan Bahasa Tingkat Tinggi dengan Perintah Assambly . Bahasa C mempunyai banyak kemampuan yang sering digunakan diantaranya kemampuan untuk membuat perangkat lunak, misalnya dBASE, Word Star
dan lain-lain. Pada tahun 1980 seorang ahli yang bernama Bjarne Stroustrup mengembangkan beberapa hal dari
bahasa C yang dinamakan“C with Classes” yang berganti nama pada tahun 1983 menjadi C++ .
Penambahan yang terdapat pada C++ ini adalah Object Oriented Programming (OOP), yang mempunyai tujuan utamanya adalah membantu membuat dan mengelola program yang besar dan kompleks. 

Untuk materi lengkapnya anda dapat mendownloadnya pada link dibawah ini. Modul tersebut menurut saya sudah sangat lengkap, modul tersebut direkomendasikan oleh guru saya.


Sekian Postingan dari saya, semoga dapat membantu anda :D





0 comments:

Post a Comment